Tampil Dengan Wajah Baru, FIS Wallmagz Angkat Tema Hari Film

CYMERA_20160429_080046

Zefirnews, Malang – Bidang penerbitan, Sub bagian Mading, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Malang (UM), merilis Mading dengan tema ‘Hari Film Nasioanal’ yang dirilis Maret 2016.

Mading tersebut merupakan bentuk dari peringatan Film Nasional Indonesia. FIS Wallmagz sendiri merupakan nama dari majalah dinding Fakultas Ilmu Sosial yang merupakan program kerja dari bidang penerbitan sub bidang kreasi Mading yang hadir dan terbit satu bulan sekali.

 

Tulisan tulisan yang termuat dalam mading bulan Maret 2016 terdiri dari, artikel seputar film, profil sutradara, cerita film Indonesia, dan galeri foto seputar kegiatan program kerja BEM FIS 2016.

 

“Dengan adanya, FIS WALLMAGZ ini diharapkan bisa menumbuhkan kreasi mahasiswa bidang penerbitan khususnya kreasi majalah dinding (Mading),” ujar Arum, Ketupel Mading FIS kepada Zefirnews.

 

Selain itu, lanjut Arum nantinya diharapkan dengan adanya Wallmagz mampu memberikan terobosan-terobosan baru seputar majalah dinding yang lebih inovatif.

 

“Sekarang ini sudah tidak banyak diterbitkan oleh pelajar atau pun mahasiswa, maka kami memulainya, dan semoga dapat diikuti di tempat lain,” tutupnya. (*)

 

Penulis: Sely Ayu Lestari
Editor: Faishal Hilmy Maulida