Demi Timnya Dapat Berlaga Maksimal, Warga FIS Turut Galang Dana

IMG-20160402-WA0040

Zefirnews, Malang – Jelang bergulirnya Rektor Cup Universitas Negeri Malang tahun 2016 suasana gegap gempita mulai dirasakan warga kampus UM, tak terkecuali warga Fakultas Ilmu Sosial, UM yang rela menyisihkan uangnya demi memberikan dukungan bagi timnya.

 

Warga FIS melakukan aksi penggalangan dana yang digunakan untuk pembuatan big flag, Kamis, (31/3/2016) di gedung I1.105, FIS UM.

 

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada para atlet yang berjuang membela nama fakultas dalam ajang kompetisi Rektor Cup dalam bentuk pembuatan big flag” ujar M. Firman Bobbinsyah, pengurus BEM FIS UM kepada Zefirnews.

 

Pria berkaca mata ini menambahkan bahwa pembuatan big flag itu sendiri juga akan menjadi pembakar semangat bagi para kontingen dari FIS serta menunjukkan bahwa FIS adalah fakultas yang besar dan kuat.

 

“Rektor Cup 2016 ini tidak hanya diperuntukkan bagi para atlet saja tapi juga bagi seluruh keluarga besar tiap fakultas, maka sudah sepatutnya sebagai keluarga besar dari FIS, kita juga harus mensupport kontingen kita dengan berupa bantuan dana untuk pembuatan big flag” tandasnya. (*)

 

Penulis: Arum Wahyuningtyas
Editor: Faishal Hilmy Maulida